Cinta Laut

Konsumsi Ikan Laut Mencegah Gangguan Pada Jantung Kita

Obat merupakan sesuatu yang tidak akan pernah lepas dari kehidupan kita. Kali ini saya ingin membagiakan tulisan mengenai manfaat ikan laut bagi kesehatan jantung kita. Dari berbagai penelitian dibuktikan bahwasannya ikan laut sangat bersahabat denga jantung kita. Sebenarnya bukan hanya ikan laut saja, semua ikan ternyata juga sangat bagus untuk organ jantung manusia. Nah,, bagi anda yang terkena jantung lemah mungkin bisa makan ikan segar lebih banyak setiap harinya (tapi dengan normal-normal aja ya). Dan bagi kamu yang masih muda, ayo langsung segera cari pasar ikan beli sekarang dan masak lalu makan sampai habis... Hhehehehe bercanda bro. Ya tentunya bagi yang muda jika ingin tetap menjaga kesehatan luar dalam konsumsilah ikan segar untuk kesehatan.

Terbukti sudah ada sekitar 5000 artikel resmi yag dipublikasikan ke seluruh Dunia tentang manfaat Ikan laut untuk jantung. Contohnya peneliti Denrmark 1970. Menemukan fakta dimana warga eskimo memiliki tingkat kematian akibat jantung sangat rendah. Ternyata warga eskimo sangat gemar untuk menyantap daging ikan.

Kandungna yang terdapat pada ikan untuk kesehatan jantung kita adalah O mega 3. Ya, jadi Ikan memiliki kandungan Omega 3 untuk kesehatan Jantung kita agar tidak terkena gangguan. Dagingnya mampu menurunkan kolesterol dalam tubuh kita, memperbaiki fungsi dinding pembuluh darah. Menurunkan tekanan darah, mencegah gumpalan pada darah, Dan sangat baik untuk membentuk otak. Mungkin bai yang masih anak-anak menu ikan harus ditambah porsinya di rumah anda.

Tidak hanya itu, ternyata ikan juga mencegah fibrilasi atial, ini adalah irama jantung yang tidak normal yang biasa diderita di usia tua. di ambil di jurnal Circulation yahu 2004 silam.

Dengan adanya artikel singkat ini, diharapkan bisa menjadi manfaat bagi banyak orang. Bukan untuk anda, namun untuk orang lain yang membutuhkan informasi ini.
Next Article: Mengobati Terkena Duri Bulu Babi

0 Response to "Konsumsi Ikan Laut Mencegah Gangguan Pada Jantung Kita"

Cinta Laut-ku Mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya, silahkan beri sedikit komentarmu disini

Info Laut Terpopuler